Laman

Senin, 03 Agustus 2015

Hay.. Nama Lengkapku Pradita Eka Novita Sari biasanya dipanggil Dita. Umurku 19 Tahun. Aku lahir tanggal 06 Juli 1996. Aku lahir di Kota Lamongan. Aku tinggal di Kota Kelahiranku tepatnya di Jl. Sumargo No.69A Lamongan Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan. Aku mempunyai dua adik laki-laki. Yang pertama kelas 2 smp dan yang kedua udah meninggal saat dia masih bayi. Aku berasal dari sekolah SMAN 1 LAMONGAN jurusan IPA. Hobbyku adalah mendengarkan musik, bersepeda, menulis. Dan Cita-citaku dari sejak kecil adalah Guru Sd. Sampai aku dewasapun cita-cita itu tidak berubah. Kenapa aku memilih menjadi guru? karena guru itu pahlawan tanpa tanda jasa,.beliau rela memberikan dan membagi  ilmunya memberikan waktunya demi kita demi anak didiknya tanpa meminta apapun dari kita. Dan aku ingin memberikan ilmuku untuk orang lain. Dan aku ingin membagikan ilmuku terhadap anak didikku nanti tanpa meminta apapun dari mereka. Kenapa aku memilih menjadi guru sd karena aku suka anak kecil. anak-anaknya masih polos. Hehehe.. Dan alhamdulillah di tahun 2015 ini aku dikasih kesempatan untuk melanjutkan kuliah dan diterima di jurusan PGSD di Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar