Laman

Rabu, 05 Agustus 2015

PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR


Pasti tidak asing lagi kan dengan PGSD?PGSD kepanjangan dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Disini saya akan membahas tentang keunggulan dan perkembangan pgsd. Pertama saya akan bahas apa keunggulan dari pgsd itu kemudian kedua kita akan membahas perkembangan pgsd.
 KEUNGGULAN PRODI PGSD

     Keunggulan prodi pgsd yaitu lapangan pekerjaan yang sangat luas. Kalau menurutku sih cepat untuk mencari pekerjaan setelah lulus kuliah itu. Insyaallah tidak akan menjadi pengangguran. 

PERKEMBANGAN PRODI PGSD
Nah disini saya akan membahas apa saja perkembangan prodi pgsd itu. Tahun demi tahun perkembangan prodi pgsd ini sangat membludak. Dan tahun demi tahun banyak anak yang ingin melanjutkan kuliah ke jurusan pgsd. Banyak orang tua yang mengarahkan anak-anaknya ke prodi PGSD ini. Karena apa lapangan kerjanya sangat luas. Jadi para orang tua ingin anaknya sukses. Prodi ini juga sangat favorit tahun demi tahun ini. Sistem pendidikan guru sekolah dasar ini banyak sekali perubahan. Perubahannya menjadikan anak sekolah dasar itu menjadi guru-guru yang berkompeten saat masa yang akan datang. Menjadikan penghasil guru-guru yang terbaik di indonesia.Apalagi 3 tahun belakangan ini perkembangan prodi pgsd ini sangat meningkat. Alasan menjadi seorang guru  yaitu membentuk kepribadian anak yang baik serta ikhlas dalam mengabdikan firi demi kemajuan anak tak lupa juga untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Prodi Pendidikan guru sekolah dasar ini mengalahkan prodi yang lain. Saya berharap pendidikan di negara kita tercinta ini semakin baik tahun demi tahunnya. Dan saya berharap juga perguruan tinggi dapat pencetak guru di Indonesia dapat mencetak guru-guru yang berkualitas.
 Sekian yang dapat saya sampaikan atau yang dapat saya posting disini semoga bermanfaat. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar